FKSPN Kabupaten Pekalongan Dukung Fadia-Sukirman di Pilkada 2024



KFM PEKALONGAN, KAJEN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Federasi Kesatuan Serikat Pekerja Nasional (FKSPN) Kabupaten Pekalongan resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Fadia-Sukirman (Beriman) untuk Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024. Deklarasi dukungan ini berlangsung pada Selasa, 6 Agustus 2024, di Grand Dian Hotel Wiradesa.

Ketua DPD FKSPN, Turmudzi Ahmad, bersama para pengurus perwakilan unit kerja (PUK) FKSPN se-Kabupaten Pekalongan, mengungkapkan dukungan mereka terhadap keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Pekalongan. Turmudzi menyatakan bahwa dukungan ini merupakan simbol kebebasan buruh dalam memilih pemimpin yang mereka percaya.

"Alhamdulillah, bulan Agustus ini bertepatan dengan Hari Kemerdekaan dan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan yang ke-402. Ini sebagai simbol buruh merdeka memilih Fadia-Sukirman pada 27 November 2024 nanti," ujar Turmudzi.

Baca juga: PKB Gelar Konsolidasi dan Deklarasi Pasangan Fadia Arafiq-Sukirman untuk Pilkada Pekalongan 2024

Turmudzi menekankan bahwa deklarasi ini tidak diambil secara tiba-tiba, melainkan hasil dari musyawarah anggota dan pengurus FKSPN se-Kabupaten Pekalongan. Menurutnya, kepemimpinan Fadia selama ini dinilai sangat baik dan layak untuk dilanjutkan.

"Dari pandangan kami, kepemimpinan beliau dalam memimpin Kabupaten Pekalongan sangat bagus. Maka dari itu kami menilai bahwa Ibu Fadia layak untuk didukung melanjutkan kepemimpinannya," tegasnya.

FKSPN menilai bahwa di bawah kepemimpinan Fadia, Pemerintah Kabupaten Pekalongan cukup berhasil, terutama dalam memperhatikan kesejahteraan buruh. Sinergi yang terjalin antara FKSPN dan pemerintah selama ini menjadi salah satu pertimbangan utama dalam memberikan dukungan.

Baca juga: Fadia Arafiq Ingatkan Pentingnya Data Pemilih Akurat Saat Pelantikan PPK Pilkada 2024

“Sinergi yang terjalin selama ini juga menjadi pertimbangan subjektif kami akan sosok beliau. Terlebih DPD FKSPN ini adalah masyarakat Kabupaten Pekalongan yang memang butuh perhatian dan selama ini beliau banyak memberikan bantuan dan dukungan pada program-program kami,” lanjut Turmudzi.

Dengan deklarasi ini, FKSPN Kabupaten Pekalongan menyatakan kesolidan mereka dan kesiapan untuk berada di garda terdepan mendukung langkah Fadia-Sukirman dalam Pilkada Kabupaten Pekalongan 2024.

“Mudah-mudahan ini akan menjadi referensi untuk penguatan ormas yang lain. Dan kami berharap agar roda sinergi ini bisa terus bergerak lebih masif sampai proses kampanye dan Pilbup serta pembangunan yang akan datang,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.