Bupati Pekalongan Sambut Kepulangan Jamaah Haji dengan Hangat




KFM PEKALONGAN, KAJEN - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, menyambut kepulangan jamaah haji Kabupaten Pekalongan dalam sebuah acara yang diadakan di Pendopo Bupati Pekalongan pada Selasa (02/07/2024).

Acara penyambutan tersebut ditujukan untuk jamaah haji kloter 34 yang berjumlah 322 orang dan kloter 35 yang berjumlah 355 orang. Diketahui bahwa satu orang jamaah haji dari Kloter 34 meninggal dunia. Selain kedua kloter tersebut, jamaah haji dari kloter 36 sebanyak 190 orang juga akan disambut kepulangannya pada esok hari, Rabu (03/07/2024).

Baca juga: Calon Jemaah Haji Kabupaten Pekalongan Enggan Mengambil Kembali Dana Pelunasan Haji

Dalam sambutannya, Bupati Fadia mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji yang baru saja kembali dari tanah suci.

 "Pertama, saya ucapkan selamat datang kepada bapak ibu jamaah haji Kabupaten Pekalongan. Tiada yang lebih membahagiakan selain kita semua berhasil melaksanakan haji dengan baik dan lancar, insya Allah," ujarnya.

Bupati Fadia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh petugas haji yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik. 

Baca juga: Gara-gara Pandemi Covid-19 Masa Tunggu Haji di Kabupaten Pekalongan Hingga 30 Tahun

"Sebagai Bupati Pekalongan, saya menugaskan petugas-petugas haji yang hebat. Di tahun 2024 ini, mereka semua telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, memberikan laporan secara rutin tentang keadaan jamaah haji Kabupaten Pekalongan. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh petugas haji, termasuk TPHD, TKHD, serta ketua rombongan dan ketua regu," tambahnya.

Bupati berharap agar haji yang dilaksanakan oleh para jamaah diterima oleh Allah dan mereka mampu menjadi contoh yang baik bagi lingkungan sekitarnya. 

"Semoga menjadi haji yang mabrur, semua amal ibadah selama haji diterima Allah, mampu meningkatkan iman dan takwa, serta bisa menjadi tokoh yang baik di desanya masing-masing dan membimbing masyarakat sekitarnya untuk lebih baik," harapnya.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.