A Rifki Rohmatulloh Mendaftar Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pekalongan di PPP




KFM PEKALONGAN, KAJEN - A Rifki Rohmatulloh, warga Desa Simbang, Kecamatan Buaran, resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Pekalongan di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Pendaftaran dilakukan pada hari Jumat (13/06/2024) di Kantor DPC PPP Kabupaten Pekalongan, Jalan Wonopringgo. Rifki didampingi oleh sejumlah kerabatnya saat mengisi dan menandatangani berkas pendaftaran.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pekalongan, H. Mirzhakholik, yang juga menjabat sebagai Ketua Desk Pilkada PPP 2024, menerima langsung pendaftaran Rifki. Dalam kesempatan tersebut, Rifki menyampaikan kepada media bahwa motivasinya mendaftar adalah untuk melibatkan anak muda dalam membangkitkan kearifan lokal dalam pembangunan Kabupaten Pekalongan.

Baca juga: Akhirul Huda Mendaftar di PKS sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pekalongan

 "Di era digital saat ini, banyak pemuda yang sudah terbukti membangun desanya masing-masing. Saya ingin anak muda ikut memajukan Kabupaten Pekalongan melalui kearifan lokal," ujar Rifki.

Rifki juga menyoroti perkembangan pesat desa-desa yang sebelumnya tertinggal.

 "Di tahun 2008, banyak desa yang tertinggal. Namun, di era digital ekonomi saat ini, banyak pemuda yang maju. Oleh karena itu, saya ingin anak muda berperan aktif dalam memajukan Kabupaten Pekalongan," tambahnya.

Baca juga: Pasangan Fadia Arafiq - Sukirman Daftar ke PPP untuk Pilkada Pekalongan 2024

Ketua DPC PPP Kabupaten Pekalongan, H. Mirzhakholik, menyampaikan bahwa pendaftaran Rifki menambah jumlah bakal calon yang mendaftar melalui PPP.

 "Sampai sekarang (Jum'at), sudah ada lima pendaftar sebagai bakal calon bupati maupun wakil bupati," kata Mirzhakholik.

Pendaftaran Rifki di PPP diharapkan dapat membawa semangat baru dan memperkuat peran pemuda dalam pembangunan Kabupaten Pekalongan. Dengan partisipasi aktif dari generasi muda, diharapkan terwujud pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya saing di era digital ini.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.