DPP PAN Resmi Dukung Fadia-Sukirman dalam Pemilukada Serentak




KFM PEKALONGAN, KAJEN – Setelah berbagai spekulasi mengenai koalisi Partai Golkar, PKB, dan PAN, kini telah ada kepastian. DPP PAN secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Fadia Arafiq dan Sukirman untuk maju dalam Pemilukada Kabupaten Pekalongan yang akan digelar pada November 2024.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra, menyatakan bahwa proses panjang yang dilalui akhirnya membuahkan hasil. 

"PAN secara resmi mengusung Ibu Fadia dan Pak Sukirman, karena sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN," ungkapnya.

Baca juga: Pilkada Kabupaten Pekalongan 2024, Delapan Parpol Siap Berkoalisi

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPP PAN, Yandri Susanto, dengan didampingi oleh Ketua DPW PAN Jawa Tengah, Sunarmin. Turut hadir dalam penyerahan ini, Ketua DPD PAN Candra Saputra dan Sekretaris Ahmad Muzaki.

"Rekomendasi dari DPP PAN diserahkan langsung kepada Ibu Fadia Arafiq didampingi Bapak Sukirman," tambah Candra Saputra.

Baca juga: Duet Fadia Arafiq-Sukirman di Pilkada Pekalongan Semakin Dekat, Resmi Daftar Lewat PKB

Dengan adanya rekomendasi ini, DPD PAN Kabupaten Pekalongan segera merencanakan rapat konsolidasi bersama seluruh pengurus, termasuk pengurus cabang dan ranting PAN.

 "Untuk deklarasi, tunggu saja kabar dari kami," pungkasnya.

Keputusan ini mengakhiri berbagai spekulasi mengenai calon yang akan diusung oleh PAN dalam Pemilukada Kabupaten Pekalongan. Dukungan resmi dari DPP PAN diharapkan memperkuat posisi pasangan Fadia-Sukirman dalam kontestasi politik mendatang.

Tidak ada komentar

Tanggapan Anda Tentang Berita Ini ?

Diberdayakan oleh Blogger.